Mod Podge : pre-order !!!

Dengan sangat menyesal saya harus menghentikan penjualan Mod Podge karena satu dan lain hal. Saya tidak/belum bisa memastikan kapan saya akan mendatangkan Mod Podge lagi. Mohon maaf atas segala ketidak-nyamanan yang terjadi karenanya 😦

Mod Podge adalah lem yang digunakan untuk decoupage, yaitu seni melapisi suatu benda dengan bahan seperti kertas, kain, dan sebagainya. Dari wikipedia, dituliskan bahwa seni decoupage awalnya digunakan oleh bangsa Siberia untuk menghias makam (!). Kemudian orang Cina mulai mengadopsinya untuk dipakai menghiasi berbagai barang, seperti kotak kayu, dll. Nah, setelah orang Eropa melihatnya, mereka pun membawa seni ini kembali ke negaranya. Dan seni decoupage pun langsung jadi hits di sana, khususnya di era Ratu Victoria.

Ada banyak varian Mod Podge, yang bisa dibaca di sini

Mod Podge variant

Yang saya datangkan ngga banyak. Hanya beberapa botol saja dari varian Matte dan Gloss (Mod Podge basic untuk pemula)

Mod Podge Matte

ukuran 8oz. (236ml.)

ukuran 16oz (473 ml)

mod podge matte finish 8 ounce

Mod Podge Gloss

ukuran 8oz (236 ml)

ukuran 16oz (473 ml)

Mod-Podge-Gloss 16 oz

Mod Podge Professional Decoupage Tools

mod podge tools

Untuk info dan pre-order bisa langsung :

whatsapp/sms ke 081 336 753532 (Maggie Budiono)

atau BBM pinΒ 7FA17095

Mengenai ketentuan order bisa langsung dibuka di sini

47 thoughts on “Mod Podge : pre-order !!!

  1. Ping-balik: Mod Podge time !!!! | the house we called ours

  2. Ping-balik: Berkarya dengan Mod Podge | the house we called ours

  3. Ping-balik: Mod Podge pakai kain | the house we called ours

  4. Sy ingin skali bisa decoupage..tp yg sy tau ada semacam resin atau diamond glaze(?) Yg jg digunakan..kl boleh tau..dimana sy bs mendapatkan ini? Thx

    • kalau resin atau diamond glaze, saya belum pernah dengar. ada yang mencoba dengan lem Fox kuning, tapi saya juga belum pernah mencobanya. Untuk mod podge, saya pilih karena beberapa kali disebutkan di blog2 dari USA. Bila sis berminat, bisa PO di saya πŸ™‚ terima kasih

  5. Ping-balik: Kegunaan dan Pengertian Mod Podge itu Apa | Dini Talk About World

    • Untuk transfer foto, bisa order dulu. Barang datang Desember/Januari.
      Sebetulnya semua mod podge bisa dipakai untuk transfer foto. Dan karena sampai sekarang saya juga belum memiliki Mod Podge Photo Transfer, jadi saya belum bisa menjelaskan perbedaan antara menggunakan Mod Podge Photo Transfer dan Mod Podge biasa.
      Terima kasih banyak πŸ™‚

      ig : monpetitlieu
      BBM : 7FA17095
      WA/SMS : 081338753532
      LINE : Maggie@monpetitlieu

  6. Ping-balik: 11 Pernik DIY Yang Bikin Kamarmu Jadi Lebih Indah, Agar Kamu Semakin Betah!

  7. Ping-balik: 11 Pernik DIY yang Bikin Kamarmu Jadi Lebih Indah, Agar Kamu Semakin Betah! - Avatar Nusantara Technologies

    • yang masih ada di stok :
      59ml :
      MP crackle @185rb
      MP Stiffy @205rb
      MP dimensional @205rb

      236ml :
      MP Shimmer 245rb
      MP Sparkle 245rb

      PS : Harga blm termasuk ongkir lwt pandu logistics/kerta gaya pusaka

      via line @maggiebudiono bs gan πŸ™‚

Tinggalkan komentar